Kesalahan yang sering dilakukan saat beli drum

Beli drum itu aktifititas yang luar biasa rumitnya dan seringkali berujung pada penyesalan jika kamu tidak teliti sebeli membeli. Ketelitian memang menjadi poin utama saat beli drum apalagi jika drumnya termasuk bekas pakai. Pengetahuan mengenai drum serta ketelitian adalah senjata paling mutakhir untuk bisa mendapatkan drum terbaik.

Tapi bukan hanya dua hal itu saja yang harusnya kamu ingat-ingat. Sebab banyak terjadi para pemula mengabaikan beberapa hal penting sehingga mendapatkan drum yang berkualitas buruk. Apa saja sih kesalahan yang biasanya dilakukan saat beli drum? Simak yuk penjabarannya dibawah ini supaya kamu juga tidak mengalami hal sama:

a. Tergiur harga murah
Harga murah dimanapun selalu menjadi daya tarik paling hebat untuk merangkul pembeli. Dengan harga 30% lebih murah biasanya pembeli rela biarpun harus mengantri lama. Padahl banyak juga loh penjual yang menjebak. Misalnya memberikan harga murah tapi ternyata tanpa garansi atau tidak semua kit bisa didapat jadi kamu harus tetap beli sisanya. Tapi karena melihat bandrol harganya yang murah kamu langsung mengiyakan saja dan baru sadar akan hal itu setelah dirumah.

b. Tergoda body
Layaknya manusia, drum juga dibuat beragam rupa dan dari bahan yang berbeda-beda. Seringkali bagian body pun dipoles sedemikian rupa agar menarik dipandang dan akhirnya memang mampu menarik perhatian pembeli. Mereka yang sudah kadung cinta dengan bodynya akhirnya gelap mata dan lupa mengecek kualitas drum itu sendiri. Langsung main bayar saja dan akhirnya penyesalanpun datang karena ternyata drum tidak nyaman digunakan

c. Percaya spg toko
Nah ini juga sering menjadi penyakit kita saat memilih drum. Lebih percaya kata-kata penjual toko dibanding kebutuhan sendiri. Padahal yang paling tahu kebutuhan dan selera adalah diri kamu sendiri. Mulai saat ini cobalah untuk tidak bergantung pada orang lain apalagi penjaga toko. Pupuk pengetahuanmu tentang drum dan pilih sendiri yang sesuai kebutuhan dan keinginan agar kamu tak mengalami penyesalan.

0 Response to "Kesalahan yang sering dilakukan saat beli drum"

Posting Komentar

wdcfawqafwef