Sunblock Alami Untuk Kulit dari Dark Chocolate

Yups! Tentu kamu begitu senang mendengar kabar baik tersebut dan tips kecantikan ini sungguh nyata. Tetapi, tidak untuk  semua cokelat, cuma dark chocolate-lah yang mempunyai manfaat untuk sunblock alami.

Dark chocolate atau bisa juga disebut sebagai plain chocolate adalah cokelat yang dihasilkan dengan tambahan lemak dan gula, tanpa susu. biasanya dark chocolate dipakai sebagai bahan kue. tetapi karena banyak yang menggemari, maka dark chocolate ini juga ada yang diproduksi untuk cokelat konsumsi langsung, pasti dengan prosentase kakao yang bermacam-macam. Semakin tinggi kandungan kakaonya, maka dark chocolate akan lebih mahal harganya, dan semakin pahit pula rasanya. duh...

Rasa dark chocolate yang pahit mungkin tidaklah sebanding dengan manfaat yang ada. Ya, batangan cokelat ini amat kaya akan flavonoids, merupakan zat antioksidan yang menjaga tubuh dari penuaan dini serta radikal bebas. Itu artinya, dengan mengonsumsi dark chocolate secara intens, maka tubuh kamu semakin terlindungi dari radikal bebas dan menghindari diri penuaan diri pada tubuh tips kencantikan yang menyenangkan bukan?

Tentu  masih ada berita baik lainnya. Zat antioksidan tersebut menjaga kulit dari sinar matahari atau sifatnya mirip produk sunblock.

Meminjam kutipan dari womansday, sebuah penelitian dilakukan khusus untuk dark chocolate. Dari penelitian itu diambil kesimpulan bahwa kandungan antioksidan yang ada pada cokelat meningkatkan perlindungan kulit terhadap sinar UV dari dalam tubuh. Perkara ini ditemukan pada dark chocolate dengan kandungan minimal 70% kakao.

Kamu ingin lebih tahu dengan hasil penelitian tersebut? Silahkan  buktikan sendiri dengan mengonsumsi cokelat tersebut atau bisa juga mengunjungi http://www.cantikmaksimal.com/ untuk  tips yang lebih banyak.

0 Response to "Sunblock Alami Untuk Kulit dari Dark Chocolate"

Posting Komentar

wdcfawqafwef