Memilih Komponen Audio Untuk Home Theater

Memilih komponen audio adalah salah satu tugas penting yang dihadapi saat anda hendak membeli home theater. Jika dilihat, tampak jelas bahwa jika Anda hanya pergi keluar dan membeli komponen terbaik yang Anda mampu, dan home theater akan terdengar hebat dengan kedua film dan musik. Dan itu umumnya benar, namun sebuah sistem yang lebih baik akan lebih akurat mereproduksi bentuk gelombang yang anda nikmati, terlepas dari apakah mereka berasal dari sebuah film atau musik.

Tapi memilih audio untuk home theater itu sering tidak sesederhana itu. Sementara perakitan sistem home theater yang menghasilka kualitas spektakuler dengan film dan musik dapat menjadi tujuan terpuji, kecuali jika Anda memiliki dana terbatas, Anda mungkin harus kompromi untuk membuat audio yang bombastis.

Langkah pertama adalah untuk mencari tahu system audio apa yang cocock untuk home theater anda. Dan, tentu saja, waktu terbaik untuk berpikir tentang semua ini sebelum Anda membeli sebuah system audio. Tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan, apakah Anda dan keluarga Anda akan mendengarkan lebih banyak musik daripada menonton film, atau itu sebaliknya? Karena ini pentig, agar anda tahu spesifikasi seperti apa yang anda butuhkan untuk audio home theater anda.

Beberapa testimonial mengatakan bahwa suara yang baik adalah suara yang ber periode dan memiliki tempo yang jelas. Jadi itu benar-benar benar bahwa musik dan film terdengar semua yang berbeda satu sama lain. Semisalnya saja rekaman musik terbaik dan soundtrack menikmati sifat yang sama, seperti dinamika lebar, akurasi timbral, dan karakteristik spasial yang menggunakan speaker yang tersedia untuk menciptakan kembali rasa audio yang realisme tiga dimensi. Meskipun demikian, film dan musik adalah dua hal yang berbeda dalam bagaimana mereka dibuat dan bagaimana mereka menyamakan kedudukan dan diproses di studio.

Jadi, tetapkan dahulu, mana yang akan lebih anda nikmati dalam pemakaian home theater, karena ini akan sangat penting untuk menentukan system audio seperti apa yang bisa anda beli.

0 Response to "Memilih Komponen Audio Untuk Home Theater"

Posting Komentar

wdcfawqafwef