Sumber Suara Saat Ini Semakin Canggih

Dengan beli speaker, maka sumber untuk musik yang kamu miliki akan lebih bervariasi dari sebelumnya. Beberapa sumber suara analog tradisional masih digunakan. Seperti suara stereo, berbagai perangkat tape, dan LPS vinyl melalui turntable yang paling sering ditemukan. Untungnya delapan track stereo tidak lagi bersama. Dan kaset sebagian besar telah digantikan oleh perangkat portable lainnya. Vinyl adalah menikmati kebangkitan besar.

Dalam dunia sekarang ini, sebagian besar pemutaran dilakukan dari sumber digital dan orang tak saying untuk beli speaker. Selama bertahun-tahun itu dalam bentuk CD player. CD masih sangat hadir tapi dalam beberapa tahun terakhir telah kehilangan tanah untuk download musik dimainkan kembali pada apa pun dari CD player ke komputer ke iPod atau perangkat portabel lainnya.

Sayangnya khas download denagn kualitas baik masih dipertanyakan untuk tingkat yang lebih tinggi dari kinerja pemutaran. MP3 adalah lossy, format kompresi. Dari dua atribut, lossy adalah lebih mengerikan. penyimpanan lossy musik berarti bahwa Anda benar-benar membuang bagian dari sinyal musik, bagian-bagian yang algoritma telah meramalkan Anda akan kehilangan kurang. Sayangnya itu adalah semacam ini tingkat rinci rendah yang membuat rekaman musik terdengar alami dan melibatkan. Banyak orang tidak menyadari, bahwa sebenarnya menggunakan perangkat seperti iPod tidak berarti Anda harus serius menurunkan musik Anda. Saya menggunakan iPod di laci mobil saya yang menyediakan non-lossy kompresi musik melalui aliran digital untuk dash mount sistem pemutaran.

Pemutar CD memberikan cara untuk perangkat iPod tipe kecil dan, di bagian depan kinerja yang lebih tinggi, berbasis komputer pemutaran digital. Ini adalah cara yang ideal dekat untuk menggabungkan kemudahan yang luar biasa dari penggunaan server musik dengan tingkat kinerja yang terkait dengan digital terbaik yang ditawarkan. Musik robek dan disimpan pada hard drive pada PC atau Mac, dan dimainkan kembali dengan streaming via USB ke Digital eksternal untuk Analog Converter (DAC). Ada berbagai macam pilihan pemutaran dan kontrol termasuk menggunakan iPhone, iTouch atau iPad untuk mengontrol musik Anda. Ada cukup terlibat untuk menjamin diskusi yang terpisah jadi silakan lihat bagian Komputer Musik Berbasis untuk lebih dalam cakupan mendalam.

0 Response to "Sumber Suara Saat Ini Semakin Canggih"

Posting Komentar

wdcfawqafwef