Beberapa Model Oboes Yamaha

Pernahkah anda mendengar mengenai alat musik Oboes? Untuk anda yang belum tahu, alat musik oboes ialah alat musik yang bentuknya panjang seperti flute namun dengan kunci yang jika dilihat sekilas lebih kompleks jika dibandingkan dengan flute. Alat musik ini dimainkan dengan cara ditiup dan banyak ditemukan di berbagai pagelaran musik internasional.  Suara yang dikeluarkan dari alat musik ini ialah suara yanh cukup melengking dengan berbagai macam nada yang bisa dimainkannya. Untuk anda yang penasaran dengan oboes, maka anda bisa dapatkan informasi lengkapnya mengenai model Oboes Yamaha sebagai berikut.

Dalam hal ini, ada beberapa model oboes Yamaha yang bisa anda pilih untuk anda mainkan.

- Custom Oboes
Mengenai model pertama yang dikeluarakan oleh Yamaha dengan alat musik ini disebut dengan custom oboes. Custom oboes ini dibuat sesuai dengan permintaan dari pasa yang mana material yang digunakan merupakan material kelas premium. Material tersebut pastinya akan membantu alat musik ini untuk dapatkan suara dan nada yang lebih jernih serta menambah keindahan suara yanh dikeluarkan. Didesain dengan teknologi yang canggih, anda pastinya akan dapatkan oboes yang terbaik.

- Oboes YOB-400
Sedangkan untuk model oboes yang kedua dinamakan dengan Oboes YOB-400. Jenis oboes yang satu ini merupakan oboes yang akan berikan anda sebuah alat musik tiup yang luar biasa merdu. Dengan paduan bahan atau material alat musik yaitu kayu dan resin seni, anda bisa dapatkan sebuah oboes yang unik sebab anda bisa temukan unsur tradisional dan modern pada satu alat musik sekaligus. Mengenai nada yang bisa dimainkan pun beragam sehingga anda bisa mainkan banyak aliran musik. 

- Oboes YOB-800
Kemudian, model lain dari oboes ialah YOB-800. Pada model oboes yang satu ini, anda akan temukan material pembuatan yaitu 90% kayu yang berkualitas premium sehingga anda bisa dapatkan alat musik tiup yang hasilkan nada merdu. Dilengkapi dengan ebonite lining, material ini pun akan buat model Oboes Yamaha ini makin indah suaranya sebab material tersebut baik untuk instrumen yang ditiup.

0 Response to "Beberapa Model Oboes Yamaha"

Posting Komentar

wdcfawqafwef