Jenis-Jenis Speaker


Ada berbagai macam tipe speaker yang ditawarkan di pasaran, antara lain adalah speaker yang langsung dletakkan di lantai, selain harganya yang menarik, speaker jenis ini menawarkan performa terbaik. Karena speaker jenis ini ukurannya begitu besar, mereka dapat menghasilkan jenis suara yang nyata, bahkan dapat terasa sampai ke dalam tulang.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan speaker ini jika Anda memiliki sebuah ruangan besar dengan langit-langit yang tinggi. Speaker jenis ini tidak hanya untuk penggemar musik - speaker ini juga sering digunakan untuk bioskop di rumah.

Selain standing speaker yang bisa diletakkan di lantai langsung,  ada juga Speaker rak buku yang sangat populer karena mereka relatif murah untuk memproduksi, tidak memakan banyak ruang, dan melakukan pekerjaan yang baik memperkuat suara. Mereka disebut speaker rak buku karena mereka biasanya hanya ukuran yang tepat untuk muat pada rak atau lemari. Ini adalah speaker yang terbaik untuk kecil ke kamar berukuran sedang.

Akhirnya, sistem tiga-speaker datang dengan dua speaker dan subwoofer. Sebuah subwoofer membantu memperkuat suara bernada rendah audio (atau, bass). Ketiga pembicara semua bekerja sama untuk membawa Anda suara yang kaya sementara mengambil sejumlah kecil ruang. Anda dapat membeli mereka bersama-sama untuk mengurangi menebak dari instrumen yang berbeda pas bersama-sama.

Sedangkan untuk home theater, maka tersedia ratusan jenis speaker di pasar. Speaker berkisar dari murah dan berteknologi rendah semua cara untuk sangat terjangkau dan sangat berteknologi tinggi. Ketika datang untuk mencari tahu speaker terbaik untuk Anda, ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan. Pikirkan tentang di mana Anda mendengarkan musik, seberapa sering Anda mendengarkan musik, kenyamanan Anda dengan teknologi, dan seberapa banyak Anda bersedia membayar. Melakukan riset online untuk membantu menyortir semua merek yang berbeda dan gaya. Tanyakan teman-teman pencinta musik apa speaker mereka suka. Jika Anda akan menginstal sistem musik seluruh rumah, tanyakan listrik Anda apa jenis dia telah bekerja dengan sebelumnya, apa yang dia suka dan mengapa.

2 Responses to "Jenis-Jenis Speaker"

  1. Kalau untuk masjid / ruang yang full beton, bentuk ruang kayak balok, yg atap dan alasnya berbentuk bujur sangkar, sedang 4 dindingnya berbentuk persegipanjang yg tinggi. Speaker yg cocok yang gimana ya?

    BalasHapus
  2. Kalau untuk masjid / ruang yang full beton, bentuk ruang kayak balok, yg atap dan alasnya berbentuk bujur sangkar, sedang 4 dindingnya berbentuk persegipanjang yg tinggi. Speaker yg cocok yang gimana ya?

    BalasHapus

wdcfawqafwef